Minggu, 30 Juni 2013

Knp Pilih Season tk103-2 ?? Best Choice

Frequently Asked Question about GPS tracker

Mengapa harus membeli GPS Tracker di CafePulsa ?
Krn CafePulsa hanya menjual GPS tracker original tk103-2 yang sudah terkenal akan kehandalan dan kinerjanya di berbagai perusahaan pengangkutan dan rental mobil di Indonesia.
Resiko barang terkenal adalah tindakan pemalsuan oleh berbagai pihak yang akan merugikan konsumen apabila tidak cermat dalam memilih GPS tracker.
CAFe Pulsa memberikan anda kepastian barang original tk103-2 dengan authentication dari manufacturer.
CafePulsa , Jl. Ploso Baru 127 a surabaya .... memiliki alamat toko yang jelas sehingga menjamin layanan purna jual yang memuaskan. Kami juga melayani pemasangan pada mobil, truk, motor, dll sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk masalah pemasangannya.

Mengapa harga gps tracker tk103-2 original sedikit lebih mahal dari tipe lainnya ?

tk103-2 bukanlah tk103 biasa, ini adalah versi penyempurnaan generasi kedua dari tk103 dengan prosesor, memory dan firmware yand sudah di tingkatkan oleh pabrik pembuatnya, untuk meningkatkan kinerja dan kehandalan tracking di lapangan dalam berbagai macam kondisi.
tk103-2 original dilengkapi dengan dual sim card slot, microSD slot, menggunakan chipset SIMCOM branded original menjamin kehandalan dan keakuratan proses tracking posisi mobil secara real time.


Awas.... banyak barang dengan tampilan luar yang sejenis, tetapi BEDANYA di ISINYA. !!!
Pilihlah hanya GPS tracker TK103-2 original by CafePulsa.

Mengapa ada GPS tracker tipe lain dipasaran ditawarkan dengan harga yang kelihatannya agak murah harganya ?
ada tipe lain yang ditawarkan dengan harga agak murah memiliki spesifikasi yang berbeda, mereka menggunakan chipset MTK (chipset yang biasa digunakan pada HP china murahan), tidak ada microSD slot, bodi dari plastik. Itu hanyalah ciri ciri yang tampak oleh orang awam. Apabila anda mengerti tentang elektronika silahkan teliti mainboardnya dan anda akan mengerti bahwa lain harga lain kualitas.
Tipe lain ataupun barang tidak ori seringkali menggunakan web tracking gratisan yang kurang handal dan akurat... ataupun pembeli masih akan di tarik biaya web tracking untuk setiap bulannya atau tahun ke 2... (tanyakan dengan teliti sebelum membeli)
Tipe Tk103-2 original season memberikan fasilitas free web tracking selamanya yang disupport oleh software dari pabrik langsung.
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.